Pemkab Bombana Jadikan Kendari Pos Sebagai Rujukan – Kendari Pos
Bombana

Pemkab Bombana Jadikan Kendari Pos Sebagai Rujukan

Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin (lima dari kanan), Kadis Kominfos Bombana, Kalvarios Syamruth (lima dari kiri), Direktur Kendari Pos La Ode Diada Nebansi (tiga dari kanan), Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Bombana, Wa Ode Nevoherawati (empat dari kanan) bersama jajaran Diskominfo Bombana di Graha Pena, Kamis (13/2).

KENDARIPOS.CO.ID — Harian Kendari Pos patut berbangga. Pemkab Bombana melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfos) menjadikan Kendari Pos sebagai rujukan dalam menjalin kemitraan media massa.

“Kehadiran kami di sini sebagai salah satu penerapan Perbup Nomor 70. Tentu saja untuk melihat secara langsung media massa yang akan menjadi mitra kerja Pemkab Bombana. Sebenarnya, Kendari Pos tak perlu diragukan lagi karena sejak lama Kendari Pos menjadi rujukan Pemkab Bombana,” kata Kalvarios Syamruth, Kepala Dinas Kominfos Bombana kepada Direktur Utama (Dirut) Kendari Pos, Irwan Zainuddin saat bertandang di Graha Pena, Kamis (13/2).

Kalvarios menyebut Perbup Nomor 70 tahun 2019 adalah pedoman pelaksanaan kerja sama publikasi pemerintah dan media massa. Perbup itu telah diterapkan dan salah satu diktum Perbup itu mengatur Diskominfo untuk melakukan cek dan balance terhadap media massa yang telah terverifikasi oleh Dewan Pers.

Mantan Asisten Bupati Bidang Hukum itu mengatakan Kendari Pos menjadi percontohan Pemkab Bombana dalam menjalin kemitraan media massa karena telah terverifikasi aktual dan administrasi oleh Dewan Pers. “Kendari Pos menjadi prioritas Pemkab Bombana dalam sinergi kemitraan karena tersebar hingga di pelosok-pelosok wilayah di Sultra,” ungkapnya.

Sementara itu, Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin mengapresiasi penerapan Perbup Nomor 70 tahun 2019. Dengan Perbup itu, Pemkab Bombana dapat memfilter media-media abal-abal yang selama ini menjadi parasit bagi media sebenarnya yang sesuai dengan aturan perundang-undangan. “Harapan kami Perbup ini bisa konsisten diterapkan,” ujar Irwan Zainuddin yang didampingi Direktur Kendari Pos, La Ode Diada Nebansi dan jajaran manajer Kendari Pos, kemarin. (kmr/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy