Pemda Mubar Minta Peserta Tes CPNS Patuhi Aturan Panitia – Kendari Pos
Muna Barat

Pemda Mubar Minta Peserta Tes CPNS Patuhi Aturan Panitia

KENDARIPOS.CO.ID — Pemda Muna Barat (Mubar) telah mengumumkan jadwal sesi tes seleksi kompetensi dasar (SKD) pelamar CPNS. Sebanyak 8.035 peserta tes sudah bisa mengetahui waktu tes. Pelaksanaan SKD akan dilaksanakan di SMKN 1 Kendari, Sulawesi Tenggara. Kepala BKPP Mubar, Rosma Sari Laute, melalui Kepala Bidang Dokumentasi dan Pengembangan BKPP Mubar, Hanur Alkadirun, mengatakan, semua peserta diwajibkan mengikuti tata tertib panitia seleksi.

“Peserta diharapkan membaca dan memahami isi pengumuman. Agar semua dipersiapkan terutama pada poin lima yakni kartu ujian dan indentitas peserta,” jelasnya. Hanur Askadirun mengaku, peserta akan melakukan registrasi dengan mengisi formulir sesuai nomor tiap sesi yang diumumkan. “Untuk hari pertama pada sesi awal, hanya tujuh orang dari Mubar, karena mengisi dari peserta tes CPNS Kota Kendari. Nanti sesi kedua baru peserta Mubar semua yang ujian,” sambungnya.

Hanur Alkadirun

Diungkapkan, pelamar CPNS Mubar diberi waktu SKD selama 10 hari yang terbagi dalam lima sesi, kecuali Jumat hanya empat kali. “Satu sesi 180 peserta, selama 10 hari sampai tanggal 20 Februari. Sedangkan ujian dimulai pukul 08.00-18.00 Wita, kecuali Jumat. Peserta diberi waktu 90 menit untuk ujian tes SKD,” tandasnya. (b/rus/yaf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy