Pemda Koltim Tanggung Iuran BPJS 9.700 Jiwa – Laman 2 – Kendari Pos
Kolaka Timur

Pemda Koltim Tanggung Iuran BPJS 9.700 Jiwa

“Bantuan BPJS Kesehatan ini dikhususkan bagi warga kurang mampu. Saya minta Dinas teknis harus melihat secara jeli di lapangan mana bisa menerima dan tidak. Kita akan kembalikan kuotanya jika singkronisasi Dinas Sosial dengan 12 Puskesmas, maka kita nomalkan lagi menjadi 15 ribu jiwa penerima jaminan kesehatan ditanggung APBD Koltim,” kata Tony Herbiansyah kepada Kendari Pos, Jumat (31/1).

Tidak hanya menanggung biaya kesehatan, Ketua DPW NasDem Sultra ini akan memastikan pelayanan di fasilitas kesehatan harus dimaksimalkan. Untuk itulah, ia meminta petugas puskesmas atau RS seperti dokter dan perawat dapat melayani masyarakat sepenuh hati dan humanis. Harus turun langsung ke masyarakat untuk menjemput bola.

“Tingkatkan pelayanan kesehatan prima pada masyarakat kita. Dokter atau perawat yang turun lapangan memberikan edukasi pentingnya menjaga kesehatan,” imbuhnya. (c/kus)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy