Pembunuh Dua Remaja Putri di Baubau Diringkus, Barang Bukti Pisau Ikut Diamankan – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Pembunuh Dua Remaja Putri di Baubau Diringkus, Barang Bukti Pisau Ikut Diamankan

KENDARIPOS.CO.ID — Siapa pembunuh dua remaja putri di Baubau terungkap. Hal itu setelah Satreskrim Polres Baubau bekerjasama dengan Direktorat Reskrim Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), menangkap pelaku pembunuhan di Kecamatan Betoambari, Kota Baubau, Selasa (25/2/2020) sekitar pukul 17.10 Wita.

Kasat Reskrim Polres Baubau, AKP Ronald Arron Maramis, membenarkan penangkapan tersebut. Ia menjelaskan jika tim yang dibentuk telah mengamankan satu orang pelaku sebagai dalang pembunuhan Wa Inni dan Wa Devi. “Ada juga kita amankan barang bukti pisau, motor dan baju,” kata Ronald.

AKP Ronald Arron Maramis

Menurut Ronald, terduga pelaku merupakan teman dekat korban dimana berdasarkan keterangan sementara pembunuhan karena sakit hati. “Inisial A. Masih dilakukan pemeriksaan. Pelaku ditangkap di rumahnya di daerah Betoambari tanpa perlawanan. Ini informasi sementara,” jelasnya.

Terduga pelaku pembunuhan

Seperti diberitakan sebelumnya, Warga Kota Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra) dibuat geger dengan penemuan dua mayat wanita dalam waktu sehari. Polres Baubau mengidentifikasi kedua mayat tersebut bernama Wa Ini (15) dan Wa Devi (16). Keduanya diduga korban pembunuhan sebab ditemukan sejumlah luka sabetan benda tajam di sekujur tubuh korban.

Wa Ini ditemukan Minggu (23/2) malam di pinggir Jalan di Kelurahan Waborobo dengan kondisi bersimbah darah. Lalu satu lagi Wa Devi ditemukan Senin (24/2/2020) pagi di Pantai Lakeba. Keduanya ditemukan penuh luka tusuk. (ahi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy