Pakar : Pemerintahan Tidak Efektif Jika Sekprov Sultra Tanpa Pejabat Definitif – Laman 2 – Kendari Pos
Metro Kendari

Pakar : Pemerintahan Tidak Efektif Jika Sekprov Sultra Tanpa Pejabat Definitif

Sebelumnya, Pj Sekprov Sultra, La Ode Ahmad Pidana Balombo enggan berkomentar banyak terkait belum adanya sekprov definitif. Pemprov Sultra masih berkomunikasi dengan pemerintah pusat. “Sementara kita koordinasi dan konsultasi dengan pemerintah pusat. Insya Allah kita harapkan juga tidak terlalu lama lagi. Yang jelas dalam proses koordinasi,” ujarnya.

Soal opsi penunjukkan satu dari tiga nama hasil seleksi Sekprof Februari 2019, atau kocok ulang, Ahmad Pidana Balombo mengaku belum dapat memastikan. Lagi-lagi masih menunggu hasil koordinasi dan keputusan dari pemerintah pusat.

Untuk diketahui, lebih setahun jabatan Sekprov Sultra hanya diisi secara bergilir oleh pejabat yang berstatus Penjabat (Pj). Dari lingkup pemerintah provinsi (Pemprov) Sultra, tercatat sudah tiga pejabat eselon II yang mengisi posisi Pj Sekprov. Sebut saja Hj.Isma, Sarifuddin Safaa, dan La Ode Mustari yang masing-masing dilantik sebanyak dua kali.

Terakhir, La Ode Ahmad Pidana Balombo, Direktur Organisasi Masyarakat Direktorat Jenderal Politik dan Hukum Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) ditunjuk sebagai Phj.Sekprov Sultra. Dia dilantik Gubernur Sultra Ali Mazi, Jumat 29 November 2019. (ags/rah/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy