Optimalkan Masa Reses, Aksan Jaya Putra Sambangi Tiga Kecamatan di Kendari – Laman 2 – Kendari Pos
Metro Kendari

Optimalkan Masa Reses, Aksan Jaya Putra Sambangi Tiga Kecamatan di Kendari

Lokasi terakhir, Wakil Ketua Komisi III mengujungi warga Kecamatan Puwatu, tepat bersebelahan dengan Terminal Puwatu. Di Puwatu, persoalan drainase, pengaspalan jalan dalam lorong dan pemanfaatan terminal serta pembangunan pasar, menjadi aspirasi masyarakat setempat. Soal pemanfaatan Terminal Puwatu, diharapkan masyarakat bisa dilibatkan nantinya.

Menyikapi pemanfaatan terminal Puwatu, Aksan pun langsung menyambangi kantor Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XVIII Sultra. Bertemu dengan Kepala BPTD Sultra Benny Nurddin Yusuf, AJP meminta agar pemerintah memberikan ruang kepada masyarakat untuk ikut terlibat dalam pengelolaan Terminal Puwatu. “Minimal masyarakat setempat diberikan ruang untuk berjualan didalam Terminal nantinya,” pinta Aksan kepada Benny.

Menyangkut usulan pembangunan Pasar, Aksan akan berkoordinasi dengan Pemkot Kendari. “Soal itu merupakan kewenangan dari Pemkot Kendari. Pemerintah harus menyediakan lahan untuk dibangun pasar modern. Jangan sampai masyarakat mencari solusinya sendiri dengan membangun pasar-pasar kaget,” pungkasnya. (b/yog)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy