MTsN 1 Kendari Terapkan Passing Grade Dalam PPDB – Laman 2 – Kendari Pos
Edukasi

MTsN 1 Kendari Terapkan Passing Grade Dalam PPDB

“Nah, passing grade calon siswa harus mencapai nilai standar 75 poin, tak peduli latar belakang calon siswa siapa, jika tidak masuk passing grade, maka tidak bisa diterima, sedangkan yang lolos passing grade akan dirangking kembali, sesuai jumlah kuota yang akan diterima yakni 300 peserta didik baru,” terangnya.

Selain itu, ada kemudahan yang diberikan bagi siswa berprestasi. “Kami juga menerima siswa dengan jalur prestasi, baik dari bidang ilmu pengetahuan, keagamaan, dan prestasi dari berbagai bidang olahraga, yang dibuktikan dengan piagam penghargaan sebagai juara. Semakin tinggi tingkatan yang diraih, maka akan semakin diutamakan dalam penerimaannya,” bebernya.

Ia berhatap, ke depan MTsN 1 Kendari ini semakin bagus, sehingga menjadi madrasah unggul se-Indonesia. “Semoga siswa yang masuk di MTsN 1 ini punya pengetahuan bagus, agama bagus, dan budi pekertinya bagus atau siswa yang berkarakter,” tandasnya. (hel/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy