Menatap Pilkada Konsel, Irham Optimis Dapat Restu Golkar – Kendari Pos
Politik

Menatap Pilkada Konsel, Irham Optimis Dapat Restu Golkar

Irham Kalenggo

KENDARIPOS.CO.ID — Ketua DPRD Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Irham Kalenggo optimis mendapatkan dukungan dari Dewan Pimpinan Partai (DPP) Golkar untuk di Pilkada Konsel. Sebagai kader, ia anggap itu menjadi poin plus memperoleh restu DPP.

“Saat ini DPP masih survey, siapa yang layak dapat dukungan. Tapi saya yakin akan dapat restunya,” ujar Ketua DPD II Golkar Konsel. Meski belum mengantongi restu DPP, Irham mengaku saat ini sedang memantapkan persiapan diri berlaga di Pilkada. Baru-baru ini, ia telah mempatenkan H. Berangga sebagai pasangannya memperebutkan kursi kepala daerah.

Selain itu, ia membangun komunikasi dengan parpol yang berpotensi memberi dukungan. “Saya sudah paparkan visi misi di DPP PKB. Untuk sementara saya sedang bidik PPP dan PKS. Tapi yang penting, tentunya saya harus dapatkan restu Golkar,” kata Irham.


Saat ini Irham mengaku intens berkomunikasi dengan sejumlah tokoh masyarakat di Konsel. “Alhamdulillah saya sudah delapan bulan jalan dan setiap hari saya turun langsung ke desa-desa dan bertemu beberapa tokoh masyarakat. Itu saya lakukan untuk lebih meyakinkan mereka bahwa kami siap membawa perubahan dan membangun Konsel kedepannya,” tuturnya. (ags/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy