Membumikan Alquran, Sulkarnain Buka MTQ XXVIII Kota Kendari – Kendari Pos
Metro Kendari

Membumikan Alquran, Sulkarnain Buka MTQ XXVIII Kota Kendari

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir (tengah), Ketua TP PKK Kota Kendari Sri Lestari Sulkarnain (tiga dari kanan), Sekot Kendari Nahwa Umar (dua dari kanan) dipanggung kehormatan menyambut para kafilah dan peserta pawai taaruf MTQ XXVII Kota Kendari di Taman Kota Kendari, Rabu (5/2).

KENDARIPOS.CO.ID — Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXVIII tingkat Kota Kendari dimulai, kemarin. Taman kota dalam kompleks perkantoran wali kota penuh sesak kontingen berbalut busana muslim. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Hj.Nahwa Umar mengawalinya dengan melepas 2.200 peserta pawai taaruf (perkenalan) di pelataran stadion Lakidende. Mereka adalah kontingen pawai dari 65 kelurahan yang tersebar di 11 kecamatan.

Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir membuka secara resmi MTQ XXVIII Kota Kendari. Dia mengatakan, MTQ ini harus menjadi momentum bagi masyarakat untuk meningkatkan pemahaman dan penghayatan setiap isi Alquran. “Saya mengajak seluruh kafilah dan masyarakat untuk menggaungkan dan membumikan Alquran di Kota Kendari,” ajak Sulkarnain saat menyampaikan pidato sambutannya, Rabu (5/2).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy