Maxcell Kendari Buka Stand Kuliner – Laman 2 – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Maxcell Kendari Buka Stand Kuliner

Selain peluang mendapatkan keuntungan selama periode kegiatan, para peserta juga diharapkan bisa memperoleh keuntungan jangka panjang. Sebab, melalui event I love Maxcell, usaha mereka bisa semakin dikenal luas. Peserta juga akan dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan Maxcell pada bulan puasa nanti. “Kalau event ini berhasil, kami berencana kembali melibatkan mereka kedepannya. Maxcell sering mengadakan kegiatan besar. Mungkin nanti kami memesan makanan kepada para peserta untuk kegiatan-kegiatan kami,” imbuh wanita yang karib disapa Lidra itu.

Dalam kegiatan ini, lanjut dia, Maxcell tidak mengambil keuntungan materil sama sekali. Adapun biaya pendaftaran sebesar Rp 600 ribu, nanti akan digunakan untuk sewa tenda, kursi, dan meja selama 15 hari. Perushaan retail itu semata ingin membantu mempromosikan pelaku usaha kuliner di Kota Kendari agar dikenal masyarakat. Mengingat tingginya jumlah pengunjung dan karyawan Maxcell, hal itu diharapkan dapat terwujud.

Peserta kegiatan dipilih oleh pihak Maxcell dengan beberapa pertimbangan, salah satunya jenis produk yang dijual tidak boleh sama. Pelaku usaha yang dipilih akan bervariasi mulai dari usaha angkringan hingga usaha yang sudah besar. Kedepannya, Maxcell akan senantiasa menyajikan kegiatan-kegiatan menarik sebagai wujud pelayanan kepada customer. “Karena profit yang terus meningkat, Maxcell berkomitmen semakin meningkatkan pelayanan,” pungkasnya. (uli/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy