Mangsa Empuk The Reds – Kendari Pos
Olahraga

Mangsa Empuk The Reds

NORWICH CITY VS LIVERPOOL

KENDARIPOS.CO.ID — Liga Inggris kembali bergulir akhir pekan ini. The Reds-julukan Liverpool akan bertandang ke markas Norwich City pada pekan ke-26 Premier League 2019/20, Minggu (16/2). Liverpool adalah pemimpin klasemen, dan belum terkalahkan di liga musim ini. Sebaliknya, Norwich adalah tim promosi dan saat ini menempati posisi juru kunci. Hitungan di atas kertas, Norwich akan menjadi mangsa empuk di Merah.

Dari situ saja, The Reds sangat diunggulkan meraih tiga poin. Kemenangan pun akan membuat pasukan Jurgen Klopp semakin dekat ke tangga juara Premier League. “Saya senang pencapaian tim sejauh ini. Tapi bukan berarti kami akan meremehkan tim lain. Bagi kami sekarang, seyiap pertandingan sangat penting,” ungkap Jurgen Klopp.

Klopp tak memungkiri kalau timnya diunggulkan dalam pertandingan ini. Namun, dia minta supaya pemain tak lengah dan jumawa. Sebab, apapun bisa terjadi dalam sepak bola. “Semua bisa berubah. Apalagi tim ini (Norwich) berada di posisi juru kunci, tentu semangatnya berkali lipat,” jelasnya.

Liverpool memenangi 16 pertandingan terakhirnya di liga. Mereka mengincar kemenangan beruntun ke-17, sekaligus membangun momentum sebelum tandang ke markas Atletico Madrid di Liga Champions tengah pekan.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, pada pekan ke-1, Liverpool mengalahkan Norwich di Anfield. Liverpool menang 4-1 melalui bunuh diri Grant Hanley serta gol-gol Mohamed Salah, Virgil van Dijk, dan Divock Origi. Satu gol Norwich dicetak oleh Teemu Pukki. Kali ini, meski main tandang, Liverpool sepertinya bakal kembali tak terhadang. (wan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy