Lods Pasar Laino di Muna Gratis Setahun – Laman 2 – Kendari Pos
Muna

Lods Pasar Laino di Muna Gratis Setahun

“Di sekeliling Laino ini akan dibangun pusat rekreasi, perkantoran dan olahraga. Itu kebijakan pengembangan Motewe akan menunjang aktifitas pasar selalu ramai,” ungkapnya. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Muna, La Ode Darmansyah, menerangkan, Pasar Laino yang baru diresmikan memiliki 734 lods. Satu unit bangunan lagi dengan kapasitas 119 lods sedang dikerjakan. Sementara jumlah pedagang masih akan dilakukan divalidasi ulang. “Kita akan catat ulang karena kemungkinan ada satu nama menguasai dua atau tiga lods. Padahal harusnya setiap pedagang hanya boleh menempati satu lods saja,” jelasnya.

Mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Muna tersebut meminta pedagang segera menempati lods seceptanya sesuai nomor undian yang diperoleh. Khusus bagi 100 nama lebih yang belum melapor kepada Dinas padahal sudah mengambil nomor lot, diberi waktu sampai tanggal 14 Februari. “Kalau tidak melapor juga maka lodsnya akan diundi ulang,” imbuhnya. (b/ode)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy