Lelang Jabatan Eselon II Lingkup Pemprov Sultra Sepi Peminat : Baru Dua Peserta yang Setor Berkas – Kendari Pos
Metro Kendari

Lelang Jabatan Eselon II Lingkup Pemprov Sultra Sepi Peminat : Baru Dua Peserta yang Setor Berkas

KENDARIPOS.CO.ID — Sejak di buka pada 30 Januari, lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkup Pemprov Sultra baru di lirik oleh dua peserta. Padahal waktu yang diberikan untuk mengumpulkan berkas hanya sampai 13 Februari. Pada seleksi kali ini, sebanyak 12 jabatan eselon II yang dilelang.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sultra, La Ode Mustari mengatakan, sebenarnya jabatan-jabatan yang dilelang ini sudah banyak yang minati. Namun beberapa dari mereka sementara melengkapi berkasnya.

“Hhingga saat ini baru dua yang kumpul kelengkapan berkasnya. Lagian masih ada waktu satu minggu sampai nanti pendaftaran di tutup. Yang tanya-tanya sama saya sebenarnya sudah banyak. Hanya mereka masih melengkapi berkas yang diminta,”jelasnya.

Dua jabatan yang dilirik itu yakni jabatan kepala dinas pariwisata serta Asisten I Setda Sultra. Jadi masih ada 10 jabatan lagi yang belum ada peminatnya. “Jabatan yang dilelang kali ini memang hanya 12 jabatan. Sebab 7 jabatan lainya masih belum mendapat restu KASN dengan alasan non job kemarin,”ungkapnya.

Anggaran yang disediakan, kata Mustari sudah ada dalam APBD. Jadi tak ada yang perlu di khawatirkan lagi, baik izin KASN maupun anggaran semua jelas. “Jadi kami menyiapkan anggaran seleksi JPTP ini sekira Rp. 500 juta. Ini sudah ada dalam perencanaan kami di APBD 2020,” ungkapnya. (b/rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy