La Bakry Bertekad Kembalikan Kejayaan Aspal Buton – Laman 2 – Kendari Pos
Buton

La Bakry Bertekad Kembalikan Kejayaan Aspal Buton

Kepada Kepala Biro Hukum dan Hubungan Luar Negeri Kejagung RI, Dr.Asep N.Mulyana, Bupati Buton La Bakry mengatakan membutuhkan dukungan regulasi dan sinkronisasi guna pengelolaan serta pemanfaatan aspal Buton. “Pertemuan saya dengan Asep Mulyana untuk membahas sinkronisasi dan dukungan regulasi untuk pengelolaan serta pemanfaatan aspal Buton guna kepentingan nasional,” kata La Bakry melalui pesan singkat yang disampaikan kepada koresponden Kendari Pos, Rabu (5/2).

La Bakry menjelaskan aspal Buton dapat menjadi penopang sumber utama kebutuhan aspal nasional. Dengan demikian akan banyak manfaat yang diterima masyarakat Buton sebagai tuan rumah. “Aspal Buton sudah beberapa kali dibahas bersama pemerintah pusat. Insya Allah segera akan direalisasikan sesuai dengan yang kita cita-citakan bersama,” kata La Bakry.

Suami Delia Montolalu ini berharap, dengan adanya dukungan regulasi dari Kejagung tersebut, diharapkan pengelolaan serta pemanfaatan aspal Buton akan lebih maksimal demi kemajuan perekonomian daerah dan negara, serta kesejahteraan masyarakat akan meningkat. (mel/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy