Konsel Jadi Lokasi Studi Legislator Luar – Kendari Pos
Konawe Selatan

Konsel Jadi Lokasi Studi Legislator Luar

KENDARIPOS.CO.ID — Dalam sepekan, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menjadi tujuan kunjungan dua lembaga legislatif. Sebelumnya, sejumlah anggota DPRD asal Palangkaraya telah datang di DPRD Konsel bertukar informasi terkait Bamus dan Banggar. terbaru, para legislator dari DPRD Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat juga hadir. Kunjungan sejumlah wakil rakyat itu fokus ke Pemkab dan diterima langsung Sekretaris Kabupaten (Sekab) Konsel, H. Sjarif Sajang di ruang rapat kantor bupati.

Pose bersama Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga
( tengah) didampingi Sekab, H. Sjarif Sajang (kanan) bersama para legislator dari DPRD Solok, Sumatera Barat yang datang berkunjung ke daerahnya.

Kunjungan kerja Fraksi Partai Amanat Nasional DPRD Kabupaten Solok itu dalam rangka konsultasi beberapa produk peraturan perundang-undangan Pemkab Konsel tentang pendidikan, pekerjaan umum dan perumahan rakyat, serta penanggulangan bencana. “Pihak DPRD Solok melakukan sharing data informasi terkait penyelenggaraan beberapa dinas. Diantaranya, tentang pendidikan dan tenaga kesehatan,” ungkap Sjarif Sajang, kemarin. Selain masalah pendidikan, sejumlah legislator asal Solok itu juga menyinggung bagaimana cara Pemkab dalam merespon isu penyakit Corona virus di daerah itu. “Tentu kami tetap waspada dengan berkoordinasi ke beberapa Puskesmas,” tandas Sjarif mewakili Dinas Kesehatan Konsel. (c/kam)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy