Kocok Ulang Calon Sekda Tunggu Izin Mendagri, Jabatan La Ode Ahmad Pidana Balombo Diperpanjang – Kendari Pos
Metro Kendari

Kocok Ulang Calon Sekda Tunggu Izin Mendagri, Jabatan La Ode Ahmad Pidana Balombo Diperpanjang

KENDARIPOS.CO.ID — Gubernur Sultra, Ali Mazi menegaskan akan tetap melakukan kocok ulang calon Sekretaris Daerah (Sekda). Surat usulannya telah dilayangkan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Kini, Pemprov tinggal menunggu izin dan persetujuan Mendagri. “Kita tunggu izin untuk seleksi ulang, kan yang kemarin tidak jalan. Jadi yah kita seleksi ulang saja, kan tidak semua hasil seleksi itu kita langsung terima, kalau ada sesuatu dan kendala-kendala kan itu diluar kendali kita,” ujar Ali Mazi usai membuka pelatihan potensi SAR di Hotel Claro Kendari, Senin (24/2).

Menyangkut anggaran seleksi yang terlanjur digunakan, ia mengaku semua sudah terlaksana secara baik. Selain itu, semua sudah tersalurkan dan telah rampung dilakukan. Tetapi sebelum pengiriman satu nama, merebak isu miring terkait kandidat Sekda. Itulah yang menjadi alasan, dirinya mengajukan seleksi ulang. Hanya saja, ia enggan menjelaskan secara detail. “Kan kemarin ada isu-isu bayaran itu, saya tidak tahu kan kalian (Wartawan) yang tulis. Katanya biaya seleksi mahal. Yah jadi mau tidak mau harus kocok ulang,” singkatnya.

Ali Mazi

Untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda Sultra, ia menegaskan akan tetap menggunakan Penjabat (Pj) Sekda hingga proses seleksi ulang dilaksanakan. Dirinya pun telah memperpanjang masa jabatan Pj Sekda Sulta La Ode Ahmad Pidana Balombo, hingga tiga bulan ke depan. “Iya sudah berakhir, tapi sudah kita perpanjang masa jabatan Pj -nya. Kan tidak ada masalah, pokoknya kita tunggu izin dari Mengadri saja untuk seleksi ulangnya,” tutupnya. (b/rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy