Klaim Punya Banyak Dukungan, Zulkifli Hasan Resmi Daftar Caketum PAN – Kendari Pos
Politik

Klaim Punya Banyak Dukungan, Zulkifli Hasan Resmi Daftar Caketum PAN

KENDARIPOS.CO.ID — Salah seorang calon Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, resmi mendaftar sebagai Calon Ketum PAN periode 2020-2025. Usai mendaftar, Zulhas sapaan akrab Zulkifli Hasan, mengatakan tujuan kembali maju sebagai Caketum PAN karena banyaknya dukungan. “Awalnya saya berpikir, bahwa selama lima tahun, saya sudah cukup memimpin PAN. Namun ada 32 DPW mendaulat saya kembali, sehingga saya harus maju,”kata Zulkifli Hasan bersama timnya saat menggelar konferensi Pers, Senin (10/2/2020) sore.

Selain membahas alasanya untuk maju kembali, Zulkifli juga mengomentari ihwal keributan yang terjadi di ruang pendaftaran yang dilakukan oleh DPD PAN dari Provinsi Maluku dan Maluku Utara. Menurut Zulkifli, kejadian tersebut merupakan sebuah dinamika. Namun, dia menyebut bahwa di DPD Maluku memang ada masalah. Misalkan ada sejumlah DPD yang statusnya adalah Plt.

Zulhas (kedua dari kanan) saat mendatar di Hotel Claro Kendari.

“Di Maluku itu memang bermasalah, karena sebagian adalah DPD yang Plt maka seharusnya melalui stering comite. Tapi, tidak usah khawatir ini hanyalah dinamika dalam Politik. PAN itu selalu damai. Kalau selesai Kongres maka kita semua kembali bersatu,”kata Zulkifli.

Untuk diketahui, malam ini Kongres PAN V akan dibuka secara resmi di Pelataran MTQ. Kemudian setelah pendaftaran, Selasa (11/2) dilakukan pleno pemilihan Ketua Umum PAN untuk empat calon setelah tiga lebih awal mendaftar yaitu, Mulfachri Harahap, Asman Abnur dan Drajad Wibowo. (Ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy