Kapolri Bantu KPK Kejar Buronan Harun Masiku – Kendari Pos
Nasional

Kapolri Bantu KPK Kejar Buronan Harun Masiku

KENDARIPOS.CO.ID — Kapolri Jenderal Idham Azis memastikan pihaknya sangat serius dalam membantu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memburu buronan Harun Masiku. Menurut Idham, seluruh polisi yang ada di Indonesia sudah tahu bahwa Harun menjadi buronan.
“Teman-teman KPK sudah mengirimkan DPO (daftar pencarian orang) dan saya sudah perintahkan Kabareskrim untuk mengirim ke seluruh polda,” ujar Idham kepada wartawan di Jakarta, Rabu (5/2).

Kapolri Idham Azis

Menurut Idham, total ada 34 polda di seluruh Indonesia. DPO itu kemudian disebarkan lagi dari polda ke 504 polres yang ada. “Seluruh polres sudah sampai, sehingga seluruh anggota Polri seluruh Indonesia sudah memegang DPO tersangka Harun Masiku,” tegas Idham.

Nantinya, apabila ada anggota Polri yang menemukan Harun, maka akan langsung diserahkan kepada KPK. “Kami akan serahkan kepada KPK karena kami sifatnya memberikan bantuan berdasarkan surat yang diberikan kepada Polri,” tambah Idham.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy