Kabid Humas Polda Sultra : Media Massa Mitra Polisi Jaga Kamtibmas – Kendari Pos
Nasional

Kabid Humas Polda Sultra : Media Massa Mitra Polisi Jaga Kamtibmas

Direktur Kendari Pos La Ode Diada Nebansi (empat dari kiri) dan Kabid Humas Polda Sultra, AKBP La Ode Proyek W (empat dari kanan) beserta jajarannya di Graha Pena Kendari Pos, Rabu (26/2).

KENDARIPOS.CO.ID — Polda Sultra punya unit yang berkaitan dengan insan pers dan masyarakat. Namanya Bidang Hubungan Masyarakat (Humas). Unit itu kini dalam komando AKBP La Ode Proyek W setelah sertijab dari AKBP Muh.Nur Akbar pada awal Februari.

Sebagai “juru bicara” Polda Sultra, Bidang Humas harus piawai membangun koordinasi dan komunikasi lintas lembaga. Termasuk perusahaan dan organisasi pers. Kabid Humas Polda Sultra, AKBP La Ode Proyek W pun roadshow ke media massa yang ada di Kota Kendari.

Kemarin, AKBP La Ode Proyek berkunjung di harian Kendari Pos. “Penguatan kemitraan kepada media merupakan salah satu program Kapolri Jenderal Idham Azis. Untuk itu, polisi adalah bagian dari mitra media massa dan wartawan dalam mendukung kerja-kerja kepolisian dalam menjaga Kamtibmas,” ujar AKBP La Ode Proyek kepada Direktur Kendari Pos, La Ode Diada Nebansi yang mewakili Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin, Rabu (26/2).

Bagi AKBP La Ode Proyek, kerja-kerja media massa sangat berperan penting dalam pengembangan kinerja kepolisian. Sebab, melalui media massa, kritik dan saran yang bersifat konstruktif dapat bisa disalurkan.

“Media massa adalah bagian dari mitra Polri dalam menjaga Kamtibmas,”tutur pria berdarah Muna ini.

Sementara itu, Direktur Kendari Pos, La Ode Diada Nebansi mengapresiasi kunjungan Kabid Humas Polda Sultra AKBP La Ode Proyek. Di tengah laju perkembangan media massa saat ini, La Ode Diada Nebansi berharap hubungan polisi dan media massa dapat terus terpelihara. Apalagi publikasi surat kabar sangat berpengaruh positif di tengah masyarakat. “Polisi bisa memanfaatkan media massa dengan melahirkan ide-ide dalam menyalurkan informasi,”tutur pria yang karib disapa Onggi Nebansi itu.

Dalam kunjungan tersebut Kabid Humas Polda Sultra, AKBP La Ode Proyek diterima Direktur Kendari Pos La Ode Diada Nebansi, Wakil Direktur Agus Tranhadi, dan Manager EO Kendari Pos, Nursyamsi Abidin. (ade/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy