Jusniar Samahuddin Lantik Ketua TP PKK Mastim – Laman 2 – Kendari Pos
Buton Tengah

Jusniar Samahuddin Lantik Ketua TP PKK Mastim

Dia meminta TP PKK Kabupaten Buteng lebih intens turun melakukan pembinaan sampai ke tingkat bawah. Samahuddin berharap para pengurus PKK di Buteng dapat bersinergi dengan Pemkab Buteng dalam melakukan pembangunan. Dan ikut menyukseskan program Pemkab Buteng. “Saya optimistis, dengan kerja sama yang baik dari PKK, maka program yang dicanangkan dapat tercapai,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua TP PKK Buteng, Hj. Jusniar Samahuddin kembali melantik Ketua TP PKK Kecamatan Mawasangka Timur (Mastim).
Jusniar meminta TP PKK Mastim menghidupkan program yang pernah dirintis ketua sebelumnya.

“Inilah yang menjadi pedoman kita ke depan. Kita harus mampu meningkatkan peran kaum perempuan agar lebih proaktif dan produktif dalam menjalankan bidang usaha,” pinta Jusniar kepada para pengurus di aula Kantor Kecamatan Mastim, Jumat (31/1).

PKK Mastim diminta intes konsolidasi dengan TP PKK kelurahan dan desa. Dia percaya, sinergisitas yang terbangun dapat mendukung tercapainya program kerja yang sudah ditetapkan.

“Koordinasi yang baik antara TP PKK kecamatan dan kelurahan serta desa dapat melancarkan pencapaian program kerja PKK,” tutupnya. (rud/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy