Jumat Kids 2020 Lebih Semarak : Anak Dimotivasi Berkarya – Kendari Pos
Edukasi

Jumat Kids 2020 Lebih Semarak : Anak Dimotivasi Berkarya

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah beberapa bulan vakum, Jumat Kids yang digagas Kendari Pos-Dinas Pendidikan Kota Kendari hadir lagi. Ada 205 anak-anak yang mendaftarkan diri untuk berkompetisi di lomba mewarnai Jumat Kids di Taman Kanak-kanak Negeri (TKN) 4 Kendari, Kecamatan Abeli. Event ini dianggap mampu mengasah kreativitas anak usia dini.

Kepala TKN 4 Kendari, Jumiati Yusuf SPd mengatakan Jumat Kids Kendari Pos ini merupakan salah satu program yang sangat menarik. Dengan adanya kegiatan ini, peserta didik dapat menunjukan kreatifitasnya. “Alhamdulillah, kegiatan Jumat Kids akhirnya menyapa Abeli. Sehingga hadirnya kegiatan ini akan sangat baik bagi kreativitas anak didik kami,” tuturnya.

Pihaknya juga berharap, kegiatan seperti ini akan terus bergulir. Tidak hanya digelar di Kecamatan Abeli, tapi diharapkan juga hadir di setiap sekolah-sekolah di Sultra.

Sementara itu, Manajer Sirkulasi Kendari Pos, Resmin mengatakan antusias dari anak-anak dan para orang tua terhadap perhelatan Jumat Kids sangat tinggi. Hal ini terlihat dari jumlah peserta yang akan ikut berpartisipasi mengikuti Jumat Kids ini. “Hingga saat ini, sudah ada 200 anak usia dini yang akan mengikuti kegiatan Jumat Kids. Kegaiatan ini akan menjadi salah satu ajang bagi para anak-anak ini untuk menunjukan kreatifitasnya,” tuturnya.

Katanya, media yang akan dijadikan anak-anak ini untuk menggambar yakni berupa koran dengan denah ikon dari daerah Abeli; Jembatang Kuning. Kegiatan tersebut akan melibatkan, TKN 4 Kendari, TK Diah Pertiwi, TK Tunas Harapan, TK Wulele Sanggula, TK Raudah Al-Fatah, TK Putri Padilla, TK Wanua Marini, PAUD-KB Binar, KB Bina Balita, KB Al-Husna, KB Dinul Islam. (idh/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy