IAIN Kendari Gagas Kemitraan dengan Pemerintah Jerman – Kendari Pos
Edukasi

IAIN Kendari Gagas Kemitraan dengan Pemerintah Jerman

Direktur KUI KAbdul Halim, M.TESOL memyerahkan cinderamata simbol kerja sama antara IAIN Kendari dengan pihak Diplomat Jerman.

KENDARIPOS.CO.ID — Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari terus melebarkan sayap hingga ke daratan Eropa, guna menciptakan sumber daya manusia (SDM) unggul. Tahun ini, Kantor Urusan Internasional (KUI) IAIN Kendari menggagas kerja sama di wilayah Eropa, teoatnya dengan Pemerintah Jerman, dalam rangka menyusun agenda pelaksanaan Senior Experten Service (SES), sebuah program pemerintah Jerman yang bertujuan membantu pengembangan pendidikan di negara berkembang termasuk Indonesia.

Direktur KUI Abdul Halim, M.TESOL., mengatakan bahwa pihaknya telah menjalin komunikasi intensif dengan pihak pemerintah Jerman, dan akan mengirimkan expert ke perguruan tinggi yang akan melakukan pendampingan pada bidang pengajaran, pengabdian masyarakat dan penjaminan mutu. “Kita sudah mengajukan proposal untuk kerjasama tersebut, selanjutnya kita diminta menyiapkan fasilitas yang dibutuhkan expert selama berada di Indonesia. Selain itu, kita juga menyiapkan program prioritas sesuai dengan kebutuhan kampus terutama dalam rangka mempercepat peningkatan akreditasi,” jelasnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy