Gramedia Kendari Tawarkan Promo Kalap Novel dan Anak – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Gramedia Kendari Tawarkan Promo Kalap Novel dan Anak

Tampak pengunjung sedang memilih buku di Gramedia Kendari, Selasa (25/2) lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Gramedia kembali hadir dengan sejumlah penawaran menarik. Selama periode 15 Februari hingga 14 Maret 2020, Gramedia menawarkan promo Kalap Novel dan Anak. Melalui promo ini, pembeli akan mendapatkan potongan harga Rp 50 ribu dengan minimal belanja Rp 250 ribu. Promo ini berlaku untuk pembelian novel, buku anak, dan komik pendidikan terbitan Gramedia. Selain itu, pembeli juga akan mendapatkan potongan Rp 10.500 khusus pengguna aplikasi My Value.

Supervisor Gramedia Kendari, Nopan mengatakan, My Value bisa diunduh melalui Google Play Store bagi pengguna Android dan App Store bagi pengguna IOS. Untuk mendapatkan potongan ekstra Rp 10.500 tersebut, pembeli cukup menunjukkan kepada kasir bahwa yang bersangkutan telah menggunakan aplikasi My Value. “Penawaran ini berlaku di Gramedia seluruh Indonesia. Untuk Kalap Novel dan Anak sendiri, tidak berlaku kelipatan dalam pembelian. Misalnya, pembeli belanja minimal Rp 500 ribu. Untuk bisa mendapatkan potongan Rp 50 ribu di tiap pembelian Rp 250 ribu, maka transaksinya harus dilakukan terpisah,” ujar Nopan, kemarin.

Ia menyebut, buku komik pendidikan di Gramedia yang paling laris yaitu “Why Series” dan “Keluarga Super Irit”. Why Series berisi penjelasan tentang tokoh-tokoh dunia dalam versi yang mudah dimengerti oleh anak-anak dan tetap bisa dibaca kalangan umum. Sedangkan seri Keluarga Super Irit menjelaskan peradaban dunia dan peninggalan-peninggalan sejarah. “Komik ini sangat bagus dimiliki anak-anak di rumah untuk menambah wawasan. Sebagaimana kita ketahui bahwa komik atau buku bergambar lebih disukai anak-anak. Ini akan membantu mereka lebih cepat menyerap informasi yang terkandung di dalamnya,” imbuh Nopan.

Untuk memudahkan dalam mengidentifikasi buku-buku yang bisa dibeli dengan promo Kalap, kata dia, pembeli dapat mengecek pada logo yang tertera di buku. “Terbitan internal Gramedia itu berlogo GM, BIP, KPG, Elex Media, Grasindo, dan MNC. Itu beberapa di antaranya,” pungkasnya. (uli/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy