Geger! Sehari Dua Mayat Perempuan Ditemukan di Baubau, Polisi : Dugaan Kami Bermotif Dendam – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Geger! Sehari Dua Mayat Perempuan Ditemukan di Baubau, Polisi : Dugaan Kami Bermotif Dendam

KENDARI POS.CO.ID — Warga Kota Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra) dibuat geger dengan penemuan dua mayat wanita dalam waktu sehari. Polres Baubau mengidentifikasi kedua mayat tersebut bernama Wa Ini (15) dan Wa Devi (16). Keduanya diduga korban pembunuhan sebab ditemukan sejumlah luka sabetan benda tajam di sekujur tubuh korban.

Kasat Reskrim Polres Baubau AKP Ronald mengatakan, kasus ini masih dalam penyelidikan. Ia menegaskan, Wa Ini ditemukan Minggu (23/2) malam di pinggir Jalan di Kelurahan Waborobo dengan kondisi bersimbah darah. Lalu satu lagi Wa Devi ditemukan Senin (24/2/2020) pagi di Pantai Lakeba.

Jasad Wa Ini ditemukan di Kelurahan Waborobo Baubau.

“Kami juga menemukan satu unit motor matik yang terparkir di wilayah Betoambari. Kendaraan tersebut masih terparkir dengan kunci leter yang masih melekat di motor,” ujarnya.

Ditanyakan soal pembegalan? Ronald menuturkan keduanya bukan korban begal. Secara kasat mata, polisi menemukan barang berharga seperti perhiasan masih utuh. Kemudian motor juga tidak diambil.

Mayat Ma Devi ditemukan di pantai Lekeba.

“Kami masih selidiki kasus ini. Intinya kami sudah lakukan visum. Dua korban ini dugaan kami korban pembunuhan. Dari petunjuk yang didapatkan, dua korban diduga sengaja dibunuh oleh seseorang karena dendam,” sambung Ronald. “Kalau motifnya begal, tidka mungkin. Karena barang berharganya masih lengkap,” tutup Ronald. (Ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy