Gedung Islamic Center Andoolo Siap Difungsikan – Kendari Pos
Konawe Selatan

Gedung Islamic Center Andoolo Siap Difungsikan

Gedung Islamic Center Andoolo yang kini dalam tahap penuntasan.
pemkab Konsel memastikan sarana tersebut akan segera difungsikan,
khususnya jelang helatan MTQ Provinsi pada April mendatang.

KENDARIPOS.CO.ID — Proses pembangunan gedung Islamic Center Andoolo di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) kini dalam tahap finishing. Pemerintah setempat memastikan proyek yang menyerap anggaran Rp 9,9 miliar itu segera difungsikan. Hal tersebut disampaikan Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga. “Alhamdulillah sekarang sudah tahap finishing. Gedung representatif ini akan kita fungsikan dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) pada April mendatang,” ungkap Surunuddin, kemarin.

Mantan ketua DPRD Konsel ini memaparkan, rencana peresmiannya akan dirangkaikan dengan pelaksanaan launching penerapan e-MTQ Sultra yang diagendakan bulan Maret mendatang. “Sekarang kita sementara gusur bagian depan yang juga akan menjadi pusat MTQ,” imbuhnya. Dengan adanya gedung Islamic Center tersebut kata Konsel-1 itu, akan menjadi wadah bagi kalangan majelis taklim untuk menggelar berbagai macam kegiatan religi.

“Islamic Center ini nanti jadi gedung multifungsi. Sekaligus akan menjadi pusat perlombaan kegiatan keagamaan. Perampungan gedung tersebut disebut sebagai bentuk keseriusan Pemkab untuk menjadi tuan rumah MTQ Sultra,” tambahnya. (c/kam)

1 Comment

1 Comment

  1. Phian

    13 Feb 20 07:47 at 07:47

    Mantaf pa bupati, kerja nyata, lanjutkan, tuntaskan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy