Ganti Pasangan, Abu Hasan Yakin Menang di Pilkada Butur – Kendari Pos
Politik

Ganti Pasangan, Abu Hasan Yakin Menang di Pilkada Butur

Abu Hasan

KENDARIPOS.CO.ID — Abu Hasan optimis akan mempertahankan singgasana kursi bupati Buton Utara (Butur). Sebagai petahana, ia target menang Pilkada dengan suara yang “spektakuler”. Abu Hasan bersama Suhuzu telah mendapat rekomendasi PDI-P untuk bertarung di Pilkada.

Partai berlambang banteng itu memiliki 4 kursi di DPRD Butur. Meski tanpa koalisi, PDIP telah memenuhi syarat untuk mengusung kandidat tertentu.

Ketua DPD PDIP Perjuangan Sultra, Abu Hasan menargetkan, menang spektakuler Pilkada. Simpul kekuatan dibangun dan mesin partai dituntut bekerja keras untuk meraup dukungan. “Menang spektakuler dimaksud jika pilkada 2015 saya menang 700 suara lebih. Tahun ini, harus lebih tinggi,” jelas Abu Hasan saat ditemui di rumah jabatan Bupati Butur, kemarin.

Mantan Karo Humas Pemprov Sultra itu membantah, jika disebut elektabilitasnya menurun berdasarkan hasil survey. Abu Hasan menambahkan, tingkat keterpilihan akan tergambarkan pada survey terakhir. PDI-P Sultra bakal melakukan survey sebanyak 3 kali di Butur. “Baru survey pertama dirilis dan tingkat keterpilihan saya, sebagai kepala daerah masih cukup tinggi,” ujar mantan Karo Ortala Pemprov Sultra ini.

Meski berganti pasangan, ia yakin memenangkan pertarungan bersama Suhuzu pada Pilkada 2020. Semua kekuatan partai dikerahkan untuk menyakinkan masyarakat, bila ia layak melanjutkan pembanguna Butur, yang telah diletakkan pada periode pertama. (had/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy