Enam PJU Polda Sultra Dilantik – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Enam PJU Polda Sultra Dilantik

KENDARIPOS.CO.ID — Kapolda Sultra resmi melantik tiga Pejabat Utama Polda Sultra yang mendapat mutasi sebelumnya melalui surat Telegram Polri. Ada enam PJU POlda yang dilantik yakni Kombes Pol Drs. Yozal Zaen yang sebelumnya menjabat Dir Pamobvit dimutasi sebagai Anjak Madya Bidang Pamobvit Baharkam Polri. Posisi Dir Pamobvit Polda Sultra akan diisi oleh Wadirlantas Polda Sultra AKBP Alan
Gerrit Abast, S.I.K.

Enam Pejabat Utama Polda Sultra mengucapkan sumpah jabatan di di ruang Aula Di Acara Polda Sultra, kemarin.

Wadir Binmas Polda Sultra AKBP La Ode Proyek, S.H akan mengisi posisi Kabid Humas dan AKBP Yudi Kristianto, S.I.K yang sebelumnya menjabat Kabag Analis Dit Intelkam Polda Sultra menduduki kursi Kapolres Konawe. Karo Ops Kombes Pol Drs. Subnedih, S.H dimutasikan untuk mengisi Dir Samapta Polda Jawa Barat.

Posisi Karo Ops Polda Sultra akan diisi oleh Kombes Pol Drs. Budi Wasono, M.H dan Dir Samapta akan dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Erfan Prasetyo yang meninggalkan jabatan Dir Binmas Polda Sultra yang kemudian diisi oleh Wadansat Brimob Polda Sultra AKBP Antonius Danang Heru Widodo, S.I.K. Sedangkan Irwasda yang sebelumnya diisi oleh Kombes Pol Rachmat Pamudji, S.I.K akan diisi oleh Auditor Itwil IV Itwasum Polri Kombes Pol Yudi Hermawan, S.H., S.I.K. Kombes Pol Rachmat Pamudji, S.I.K dimutasi sebagai Anjak Madya Bidang Jemen Ops Itwasum Polda Sultra.

“Untuk setiap pejabat utama Polda yang mendapatkan posisi baru, saya harap dapat meningkatkan kinerjanya,”kata Kapolda Sultra Brigjen Pol Merdisyam usai memimpin jalannya Sertijab di ruang Aula Dhacara Polda Sultra, kemarin.

Brigjen Pol Drs Merdisyam menuturkan, mutasi ditubuh Polri adalah hal yang biasa. Makannya, dia menginginkan agar setiap pejabat yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dilingkungan yang baru. Sertijab tersebut sesuai dengan surat Keputusan Kapolri Nomor, Kep/231/II/2020 dan Kep/229/II/2020.

“Segera melaksanakan tugas dan mempelajari metode kerja dengan pola-pola yang baru, sesuai dengan apa yang diinginkan Pimpinan,”ujarnya. (b/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy