Empat Tahun Membangun, Ekspose Pembangunan Butur Digelar 17 Februari – Kendari Pos
Buton Utara

Empat Tahun Membangun, Ekspose Pembangunan Butur Digelar 17 Februari

H. Abu Hasan (Bupati Butur)

KENDARIPOS.CO.ID — 17 Februari 2020 nanti, genap empat tahun Bupati Buton Utara (Butur), Abu Hasan membangun daerah. Abu Hasan akan menjabarkan hasil pembangunannya selama ini dalam forum ekspose pembangunan pada 17 Februari nanti.

Pemimpin daerah berjuluk Lipu Tinadeakono Sara itu akan membeberkan capaian pembangunan diberbagai sektor kepada masyarakat sebagai bentuk tanggungjawab. “Saya akan paparkan capaian pembangunan disektor infrastruktur, kesehatan, pendidikan, pertanian dan sektor lainnya. Desain eskposenya sama seperti tahun sebelumnya,” ujar Abu Hasan di ruang kerjanya, Rabu (5/2). Ketua DPD PDI Perjuangan Sultra itu menambahkan, pelaksanaan ekspose dipusatkan di Gedung Islamic Center dan bakal dihadiri ribuan masyarakat Buton Utara. “Ribuan masyarakat akan menyaksikan dan mendengarkan langsung pembangunan telah dilakukan pemimpin selama empat tahun terakhir,” tutur Abu Hasan.

Mantan Karo Humas Pemprov Sultra mengatakan selama memimpin Butur, sepanjang jalan strategis telah dihitamkan dengan aspal, jembatan-jembatan dibangun, bantuan perikanan dan pertanian disalurkan kepada nelayan dan petani. Abu Hasan juga akan memaparkan beragam terobosannya selama ini.

Ketua KONI Butur itu optimis akan membawa Butur setara dengan daerah berkembang lainnya di Sultra. Sektor pertanian organik masih menjadi ujung tombak penuntaskan akan kemiskinan terintegrasi dengan perkebunan, peternakan dan perikanan. “Pelan tapi pasti penuntaskan pembangunan akan terus kami lakukan untuk mewujudkan visi dan misi menuju Butur aman, berbudaya dan relegius,” tandas Abu Hasan. (had/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy