Empat Tahun Kerja, Beramal Pamer Keberhasilan – Kendari Pos
Konawe Kepulauan

Empat Tahun Kerja, Beramal Pamer Keberhasilan

Andi Muhammad Lutfi

KENDARIPOS.CO.ID — Empat tahun sudah, Bupati Konawe Kepulauan (Konkep), H. Amrullah dan Wakilnya Andi Muhammad Lutfi, menahkodai Pulau Wawonii. Berbagai inovasi dan terobosan dilakukan sehingga wilayah itu kini sudah terentaskan dari daerah tertinggal. Berkat tangan dingin pasangan dengan akronim “Beramal” itu, pembangunan di Konkep, sudah menunjukan perkembangan signifikan. Mulai dari infrastruktur jalan dan jembatan, sarana kesehatan serta peningkatan sumber daya manusia (SDM).

Wakil Bupati (Wabup) Konkep, Andi Muhammad Lutfi, mengatakan, persiapan ekspose Beramal empat tahun memimpin Pulau Wawonii akan digelar 18 Februari mendatang. Semua sektor keberhasilan pembangunan akan ditampilkan pada ekspose tersebut yang dipusatkan di pelayaran Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Langara. “Persiapan ekspose empat tahun Beramal sudah siap. Kita tinggal menunggu hari “H” saja,” kata Wabup Konkep, Andi Muhammad Lutfi, kemarin.

Ia mengungkapkan, dalam memimpin wilayah itu, target rancangan pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) terlampaui. Mulai dari infrastruktur, kesehatan dan pendidikan. “Alhamdulillah program prioritas utama Bupati Konkep, H. Amrullah dan saya, selama empat tahun menahkodai Wawonii terlampaui. Ini yang akan kita sampaikan ke masyarakat,” klaimnya. Lebih lanjut, Konkep-2 itu menuturkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konkep juga mendatangkan artis Selfi Yamma, jebolan Liga Dangdut (Lida) untuk menghibur masyarakat pada kegiatas ekspose dua pekan depan. “Kami juga hadirkan penyanyi dari Wawonii yang berbakat, Apri, untuk menghibur maayarajak,” tandas Politikus Parta Nasdem itu. (c/san)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy