Edarkan Sabu, Tukang Ojek di Kendari Ditangkap – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Edarkan Sabu, Tukang Ojek di Kendari Ditangkap

Kepala BNNP Sultra, Kombes Pol Ghiri Prawijaya (dua dari kiri) bersama jajarannya menunjukan paket sabu yang diamankan kemarin.

KENDARIPOS.CO.ID — Baru menjabat, Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sultra, Kombes Pol Ghiri Prawijaya sukses mengungkap peredaran Narkotika. Tim BNNP ini berhasil menangkap, pengedar Narkotika jaringan Lapas Kendari, bernama Jerry. Ditangan pelaku ini diamankan 406,45 Gram Sabu. Jerry dibekuk pada Rabu lalu disalah satu tempat di Kota Kendari.

Saat penangkatan, pelaku berencana menjemput Narkotika yang dikirim oleh seseorang.

Jerry tertangkap tangan oleh tim BNNP. Dia kemudian digelandang di Kantor BNNP Sultra. Dari keteranganya, dia mengaku bahwa Narkotika jenis sabu tersebut diambil dari seseorang Narapidana di Lapas Kendari.

Kombes Pol Ghiri Prawijaya mengatakan pelaku dalam kendali seorang Bandar di Lapas. Makanya kasus ini masih dalam pengembangan.

“Kami terus koordinasikan bersama pihak terkait untuk mengungkap kasus ini, karena pengendaliannya ada di Lapas,”tutur pria berkacamata ini

Mantan Analis Pemetaan Jaringan BNN RI, menyebutkan Jerry sehari-hari berprofesi sebagai tukang ojek. Dia hanya mendapat perintah untuk menjemput Paket Sabu dan menjualnya. Saat ini, tim BNNP terus melakukan pengembangan pada kasus ini. Ghiri Prawijaya menyebutkan pelaku adalah kategori pengedar.

“Untuk tindak pidana Narkotika ini memang merupakan kejahatan yang luar biasa. Makanya, selain melakukan penindakan, BNN juga melakukan pencegahan melalui program P4GN,”ujarnya . (c/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy