Dua Babinsa di Wawotobi Ringkus Pengedar Narkoba – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Dua Babinsa di Wawotobi Ringkus Pengedar Narkoba

KENDARIPOS.CO.ID — Dua Babinsa Koramil 02 Wawotobi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) Serma Ahmadin dan Sertu Amrullah menangkap seorang pria pengedar narkoba jenis sabu, Budi Setiawan alias abang (23) di Kecamatan Amonggedo Selasa (11/02/2020) pukul 16.00 Wita.

Menurut Serma Ahmadin, informasi soal adanya pemasok sabu didapat dari masyarakat jika selama ini terdapat orang tak dikenal berada di rumah warga yang bernama Fajar, tepatnya di Desa Mendikonu. “Setelah mendapatkan informasi saya menghubungi Sertu Hamrullah dan kami lalu melakukan pengintaian dan penangkapan pada pukul 16.30 wita,” jelasnya.

Tersangka (duduk)

Dia mengatakan, sudah lama memantau pergerakan dari tersangka, karena sering mondar mandir di wilayahnya. Setelah proses penangkapan dan pemeriksaan ditemukan 6 bungkus kecil paket jenis sabu dimana 5 diantaranya sudah terjual. Lalu sejumlah alat hisap (pipet dan kaca). “Dan dari hasil pemeriksaan identitas Budi diketahui beralamatkan di Desa Burunga Kecamatan Kaledupa,”sambung Serma Ahmadin.

Tersangka (baju putih duduk)

Sementara itu, Komandan Kodim 1417/Kendari, Kolonel Inf Drs. Alamsyah mengaku telah mendapat laporan tersebut. Langkah selanjutnya telah menyerahkan proses hukum kepada pihak Kepolisian untuk dilakukan pengembangan. “Tentu tersangka akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” kata Alamsyah. (ade/imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy