DPRD Buton Jadwalkan Pembahasan Lima Raperda – Laman 2 – Kendari Pos
Buton

DPRD Buton Jadwalkan Pembahasan Lima Raperda

“Hari Senin lalu itu ada rapat penjadwalan, jadi saya cek dulu hasilnya di Bamus, nanti kita lihat jadwalnya. Intinya kita selesaikan secepatnya,” kata Hariasi, kemarin. Politikus Partai Golkar itu menyebutkan lima Raperda dimaksud tentang penyelenggaraan ketertiban umum dan perlindungan masyarakat. Raperda tentang tata cara pemilihan, pengangkatan dan pemberhentian kepala desa, Raperda kerja sama daerah, Raperda tanda daftar gudang, termasuk Raperda Perumda Mainawa Buton. “Semuanya kita anggap penting, jadi akan dibahas semua,” sambungnya.

Hariasi membenarkan jika semua Raperda dimaksud adalah inisiatif eksekutif. Sementara pihaknya yang juga memiliki fungsi menyusun Perda belum memastikan berapa yang akan ditetapkan tahun ini. “Kita masih melihat apa yang dibutuhkan masyarakat. Jadi belum tahu. Kita fokus dulu dengan yang sudah ada, itu yang kita bahas,” tegasnya. (c/lyn)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy