Diskominfo Koltim Lobi Pembangunan BTS 4G di Uesi – Kendari Pos
Kolaka Timur

Diskominfo Koltim Lobi Pembangunan BTS 4G di Uesi

Kadis Kominfo Koltim, I Nyoman Abdi (kedua dari kiri) bersama pejabat BAKTI
saat berkoordinasi terkait rencana pembangunan BTS di Kecamatan terluar daerah itu


KENDARIPOS.CO.ID — Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) mengusulkan pembangunan Base Transceiver Station (BTS) 4G di Kecamatan Uesi. Untuk kepentingan tersebut, pihak Dinas Komunikasi berkoordinasi dengan pejabat di kantor Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (Bakti) Kemenkominfo Republik Indonesia, di Jakarta.

Kadiskominfo Koltim, I Nyoman Abdi, mengatakan, pengusulan pembangunan BTS 4G di Kecamatan Uesi Koltim sudah dimasukan di kantor Bakti Kemenkominfo. “Kita tinggal tunggu waktu untuk survey dari tim pusat. Secara langsung ada sinyal positif tahun ini di Kecamatan Uesi. Yang lainnya masih tetap diupayakan. Kalau BTS, sudah ada satu yang masuk dari provider di Kecamatan Aere Koltim,” ujar I Nyoman Abdi, kemarin.

Mantan Sekdis Dikmudora Koltim ini berharap, semua wilayah di otorita tersebut bisa merasakan akses informasi cepat. Semua daerah blank spot dapat berjaringan dan memudahkan masyarakat berkomunikasi. “Mudah-mudahan secepatnya BTS 4G ini bisa dibangun,” tandasnya. (c/kus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy