Diskominfo Kendari Ambil Alih Tupoksi Humas – Kendari Pos
Metro Kendari

Diskominfo Kendari Ambil Alih Tupoksi Humas

KENDARIPOS.CO.ID — Peran Humas di Pemkot Kendari kini menjadi tugas Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo). Perubahan nomenklatur itu tertuang dalam keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Yang mana, bagian protokol dan humas menjadi bagian protokol dan Komunikasi Sekretariat Daerah. Kepala Dinas Kominfo Kota Kendari, Mohammad Nur Rasak mengatakan telah telah mengambil alih tupoksi bagian Humas setelah adanya perubahan nomenklatur dari Kemendagri. “Dengan perubahan ini Diskominfo juga akan menangani layanan aduan masyarakat e-Humas, yang akan disinergikan dengan layanan aduan LAPOR SP4N yang telah di kelola Diskominfo selama ini,” katanya di kantor Diskominfo Kota Kendari, Rabu (5/2).

Kepala Dinas Kominfo Kota Kendari, Mohammad Nur Rasak .

Sebagai corong pemerintah, pihaknya berusaha bersinergi dengan media. Menurutnya, peran media sangat penting dan strategis khususnya dalam memberikan kontribusi informasi terhadap pembangunan di Kota Kendari. “Seiring dengan perkembangan zaman yang ada saat ini. Keberadaan media diharapkan mampu menjadi sarana informasi dan edukasi kepada masyarakat untuk menginformasikan pembangunan Kota Kendari,” tuturnya. Untuk itu, pihaknya berharap tupoksi yang akan dilimpahkan dalam masa transisi ini tetap berjalan, sehingga apa yang selama ini dilaksanakan bagian humas baik itu peliputan kegiatan pimpinan dan kerjasama dengan media tetap berjalan. (c/idh)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy