Direstui DPP PAN, Raup Optimis Hadapi Petahana Konut – Kendari Pos
Politik

Direstui DPP PAN, Raup Optimis Hadapi Petahana Konut

Ketua DPD PAN Konawe Utara, H.Raup (kedua dari kiri) bersama jajaran saat menghadiri Kongres V PAN di Kendari, dua hari lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Wakil Bupati Konawe Utara H.Raup semakin percaya diri bertarung di Pilkada serentak tahun 2020 mendatang. Kemenangan Zulhas, memotivasi Raup untuk menantang bupati petahana. Ia mengaku telah mendapat restu dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN untuk berebut kursi bupati, setelah memberi dukungan kepada Zulkifli Hasan mempertahankan kursi Ketua Umum PAN saat Kongres, 11 Februari lalu.

“DPP dan DPW memberikan kesempatan bagi kader terbaiknya bertarung dalam Pilkada. Sebagai kader, saya siap bertarung di Pilkada Konut nanti,” tuturnya, kemarin. Selain mendapat dukungan DPP dan DPW, kata dia, dukungan juga datang dari pengurus DPD PAN Konut mulai tingkat rating sampai DPC.

Untuk memuluskan niatnya tersebut, kini Raup mengincar dukungan tiga partai politik. Masing-masing, PDI-P dengan tiga kursi di DPRD Konut, serta Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem), yang masing-masing dua kursi. Kata Raup, pihaknya telah membangun komunikasi yang intens dengan salah satu kader PDI-P, Iskandar Mekuo, yang merupakan anggota DPRD Konut.

“Tentunya siapapun bisa berkoalisi dengan kami. Yang penting kita satu tekad dan satu misi yakni membangun Konut lebih baik kedepannya,” tandasnya. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy