Diduga Pengendara Mabuk, Mobil Terperosok ke Bawah Jembatan – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Diduga Pengendara Mabuk, Mobil Terperosok ke Bawah Jembatan

KENDARIPOS.CO.ID — Sebuah kendaraan jenis inova bernomor Polisi DT 1658 AH terbalik di jalan Laode Hadi By pass. Mobil tersebut diduga mengalami kecelakaan karena hilang kendali dan terperosok di bawah jembatan. Kendaraan roda empat ini, ditemukan pertama kali oleh warga sekitar pukul 06.00 wita. Warga kemudian ramai-ramai menyaksikan kendaraan tersebut. Dari hasil olah TKP pihak Kepolisian Lalu Lintas Polres Kendari, teridentifikasi pengemudi mobil bernama Edwin.

Mobil ini bergerak dari arah Pasar baru menuju ke Lepo-lepo dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di jalan By pass Laode Hadi Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-wua pengemudi tidak dapat mengendalikan laju kendaraan.

Hingga saat ini, kendaraan tersebut masih belum diangkut. Masyarakat yang lewat hanya menyaksikan dari jalan raya.

Menurut seorang warga bernama Janu (35), mobil tersebut diduga kecelakaan pada subuh dini hari.
“Kayaknya kecelakaan pada malam tadi. Sebab sejak lewat pagi tadi, mobil ini memang sudah terlihat di bawah jembatan,” tuturnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kendari, AKP Sri Endang menyebutkan polisi telah mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Selain itu, polisi juga telah mencari saksi-saksi di TKP. Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa. Dugaan sementara, korban dalam kondisi mabuk dalam mengemudi. Saat ini, korban masih dirawat di rumah sakit.

“Pengendaranya hilang kendali, hingga jatuh ke bawah jembatan. Saat ini mobil tersebut sudah diamankan,”kata Endang dalam pesan rilisnya di Whats App. (c/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy