Claro Kendari Target Rp 10 Miliar di Wedding Expo – Laman 2 – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Claro Kendari Target Rp 10 Miliar di Wedding Expo

Penyelenggaraan event tersebut, kata Syahrir, akan menjadi daya tarik tersendiri bagi perusahaan-perusahan yang concern dalam bidang jasa pernikahan. Wedding Expo ini mendapatkan dukungan dari sponsor meliputi Prodia Laboratorium, Klinik Kecantikan Riyena Kendari, Kalbe Nutrition, Surya Galeri Pengantin, Adhyn Make UP, ARTpro The Organizer Artpro, dan Aspedi Sulawesi Tenggara. Kegiatan tahunan Claro Kendari ini juga merupakan cara Claro Kendari mengakomodir vendor-vendor jasa pernikahan yang ada di Kota Kendari. Harapannya nanti berdampak pada semakin terpublikasinya hasil kreativitas para vendor di Bumi Anoa.

Di kesempatan yang sama, Ketua Aspedi Sultra, Anwar mengatakan Wedding Expo 2020 akan menjadi ajang silaturahmi sesama vendor jasa pernikahan yang ada di Kota Kendari. “Kami berharap dengan terselenggaranya event ini bisa membawa warna baru dalam industri jasa pernikahan di Kendari. Selain itu juga menjadi ajang promosi agar peserta vendor yang tergabung dapat semakin dikenali oleh masyarakat luas dan sukses dalam bersaing di industri jasa pernikahan,” tuturnya. (uli/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy