Claro Kendari Target Rp 10 Miliar di Wedding Expo – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Claro Kendari Target Rp 10 Miliar di Wedding Expo

General Manager Claro Kendari, Syahrir Ramadhan (kanan) dan Ketua Aspedi Sultra, Anwar (ketiga dari kanan) berfoto bersama model yang mengenakan kostum hasil kreasi salah satu vendor di Kota Kendari, Senin (3/2).

KENDARIPOS.CO.ID — Hotel Claro Kendari akan menggelar Wedding Expo selama empat hari mulai dari 14 sampai 17 Februari 2020. Pada event tersebut, Claro Kendari menargetkan transaksi sebesar Rp 10 miliar yang akan direalisasikan dalam jangka waktu sekitar satu setengah tahun. Informasi itu diungkapkan General Manager Claro Kendari, Syahrir Ramadhan dalam konferensi pers yang diadakan di ruang Azalea 1 Hotel Claro Kendari, Senin (3/2).

“Kita targetkan meningkat dari sebelumnya. Mungkin sekitar Rp 10 miliar,” ujar Syahrir, kemarin. Dijelaskannya, acara yang akan berlangsung di Lobby Area Claro Kendari itu bakal dihadiri sejumlah vendor pernikahan mulai dari vendor dekorasi, make up artist, photografer, jasa karangan bunga, wedding organizer, dan masih banyak lagi.

Claro juga memberikan penawaran spesial bagi calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan dan melakukan transaski pada periode event Wedding Expo. Antara lain diskon paket pernikahan hingga Rp 5 juta untuk paket Kyoto (Rp 60 Juta/500 pax) dan paket Paris (Rp 65 juta/500 pax). Diskon yang dimaksud berlaku untuk harga paket, bukan pada akumulasi total transaksi. Untuk paket Venice dengan harga Rp 49 juta per 500 pax akan mendapatkan tiket gratis pesawat Kendari-Makassar pulang pergi dan voucher menginap di Hotel the Rinra Makassar. Tiket ini berlaku untuk satu pasangan. Bagi pengguna kartu kredit dari bank partner Claro Kendari akan menikmati cicilan nol persen yang nantinya digunakan untuk pembayaran paket pernikahan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy