Citraland Memilih Kendari Pos Sebagai Media Promosi Efektif – Kendari Pos
Nasional

Citraland Memilih Kendari Pos Sebagai Media Promosi Efektif

Direktur Utama (Dirut) Kendari Pos, Irwan Zainuddin (tiga dari kiri), Direktur Kendari Pos, La Ode Diada Nebansi (dua dari kiri) bersama GM Citraland Kendari, Ida Hariyati (tiga dari kanan) di Graha Pena Kendari Pos, Jumat (14/2).

KENDARIPOS.CO.ID — Kendari Pos masih menjadi pilihan utama korporasi di Sultra sebagai mitra bisnis. Perusahaan property sekaliber Citraland Kendari pun memilih Harian Kendari Pos sebagai media promosi. General Manager Citraland Kendari, Ida Hariyati mengakui peran media massa, terutama Kendari Pos dalam membesarkan unit usaha perusahaan yang bernaung dalam Grup Ciputra itu.

Berangkat dari pemikiran itu, Ida Hariyati bersama tim bertandang dan bersilaturahmi dengan direksi serta manajemen Kendari Pos di Graha Pena, kemarin.

Ida Hariyati memaparkan peran penting media massa mendorong promosi. Sewaktu bertugas di Citraland Surabaya, dia menjalin kerja sama yang cukup terbilang lama dengan harian Jawa Pos. Kebetulan Ciputra Grup, sangat dekat dengan Dahlan Iskan. Nah, ketika bertugas di Kota Kendari, Ida ingin mengulang kesuksesannya di Surabaya dengan menggandeng Harian Kendari Pos yang juga Grup Jawa Pos. “Kami minta, penguatan dalam bentuk berita. Supaya apa yang akan kami berikan pada customer,bisa tersampaikan lewat harian Kendari Pos,” kata Ida Hariyati dan diamini Direktur Utama (Dirut) Kendari Pos, Irwan Zainuddin, Jumat (14/2).

Ida memastikan team work Citraland Kendari sudah menyiapkan berbagai produk dan promo yang akan di publikasi di harian Kendari Pos. Manajemen Citraland Kendari dan Kendari Pos saling mendukung event satu sama lain.

Sementara itu, Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin, mengatakan, apapun kegiatan di Citraland Kendari, akan di support Kendari Pos. Begitupun juga dukungan, semisal ada event yang dilaksanakan di perusahaan property terbesar di Sultra itu. Kendari Pos akan hadir dan memberitakan event tersebut.

“Kami punya beragam rubrik. Ada rubrik ekonomi, ada pula rubrik bisnis. Desk ekonomi untuk pelaku ekonomi dan desk bisnis, untuk pengembangan bisnis itu sendiri. Citraland akan launching produk apa saja, nanti dikomunikasikan. Kami punya event tahunan yakni festival budaya, kami akan libatkan Citraland,” ujar Irwan Zainuddin. (ind/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy