Buron Kasus Penganiayaan Dibekuk di Lorong Tridharma UHO – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Buron Kasus Penganiayaan Dibekuk di Lorong Tridharma UHO

KENDARIPOS.CO.ID — Jajaran reserse Polsek Poasia akhirnya membekuk pelaku penganiayaan yang terjadi di Jalan Madisula, Kecamatan Poasia beberapa pekan lalu. Pelaku bernama Aco, ditangkap Lorong Tridharma, sekitaran Kampus HO Kota Kendari. Penangkapan yang dilakukan oleh Polsek Poasia, sesuai dengan hasil informasi dari masyarakat.

Dari keterangan, pelaku melakukan penganiayaan karena cemburu dengan korban. Pasca keluar dari tempatnya, pelaku langsung menebas korban dengan menggunakan samurai. Saat ini, pelaku sudah ditahan di Polsek Poasia. Polisi juga telah mengamankan barang bukti berupa senjata tajam (Sajam) yang digunakan pelaku saat melakukan penganiayaan. “Motifnya cemburu. Pelaku sudah diamankan,”tutur Kapolsek Poasia AKP Slamet Budiono.

Slamet mengungkapkan, pelaku sebelumnya melarikan diri setelah menjalankan aksinya. Sementara korbannya ditebas mengalami luka pada bagian lengan tangan dan juga kepala. Atas perbuatanya pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang kejahatan penganiayaan sertai dengan kekerasan. “Sementara kami periksa dan mintai keterangannya,”ujarnya. (c/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy