Bupati Konut Cup Bergulir : Diikuti Empat Daerah, 33 Kesebelasan – Kendari Pos
Olahraga

Bupati Konut Cup Bergulir : Diikuti Empat Daerah, 33 Kesebelasan

Bupati Konut, Ruksamin saat menyerahkan kostum pada club peserta Bupati Cup 2020, kemarin

KENDARIPOS.CO.ID — Kejuaraan Bupati Konut Cup 2020 bergulir. Sebanyak 33 club dari empat kabupaten ikut terlibat dalam kompetisi bergengsi tersebut. Kemarin, (12/2), Bupati Konut, Ruksamin membuka secara resmi kejuaraan Bupati CUP yang dipusatkan di Lapangan Hadaasi, Kecamatan Andowia, Konut.

“Kejuaraan Bupati CUP ini diikuti perwakilan dari beberapa kabupaten. Yakni Konsel, Konawe maupun Kendari,” ujar Bupati Konut, Ruksamin, sore kemarin, (12/2). Dikejuaraan ini, kata Ketua DPW PBB Sultra, memberikan kesempatan bagi club dari kabupaten tetangga untuk terlibat berkompetisi. Pasalnya, dari even yang diselenggarakan sebelumnya, hanya diikuti oleh club lokal Konut.

“Kita memberikan kesempatan pada club-club lain, untuk saling menguji di lapangan hijau. Karena beberapa turnamen yang diselenggarakan hanya diikuti club lokal Konut,”sambungnya. Dengan adanya even Bupati CUP, diharapkan kualitas permainan club lokal yang seringkali menjuarai turnamen, dapat menambah rating dan kualitas permainan di lapangan hijau.

“Saya yakin akan menambah jam terbang. Kali ini, kita akan coba menguji kualitas club-club yang ada di Konut, dengan masuknya beberapa club dari kabupaten tetangga. Di sinilah dilihat sportivitas teman-teman club. Silahkan bertanding, dalam meraih kemenangan. Tentu sportivitas permainan di lapangan hijau perlu dijunjung tinggi,” pungkasnya. (c/min)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy