BPTD Sultra Bakal Tindak Tegas Kendaraan Odol – Kendari Pos
Metro Kendari

BPTD Sultra Bakal Tindak Tegas Kendaraan Odol

Kepala BPTD XVIII Sultra, Benny Nurdin Yusuf menegaskan akan menindak tegas pengendara baik angkutan barang atau angkutan penumpang yang tidak mematuhi aturan dlam rapat penegakan hukum bidang lalu lintas dan angkutan jalan di kantor BPTD Sultra, Selasa (4/2).

KENDARIPOS.CO.ID — Hanya untuk mengejar setoran, pengendara kerap mengacuhkan keselamatan. Jangan heran, banyak kendaraan yang memuat angkutan lebih dari kapasitasnya. Padahal kendaraan over dimensi dan over load (Odol) melanggar. Agar pengendara mematuhi aturan berlalu lintas, Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XVIII Sultra akan meningkatkan pengawasan. Pengendara yang melanggar bakal ditindak tegas.

Kepala BPTD XVIII Sultra, Benny Nurdin Yusuf mengatakan lingkungan transportasi yang berkeselamatan tidak akan tercipta jika seluruh pengendara angkutan tidak mentaati peraturan yang ada. Untuk itulah, ia meminta pengendara baik angkutan barang atau angkutan penumpang betul-betul mematuhi aturan.

“Penegakan hukum tidak serta merta kita lakukan hanya untuk menertibkan kendaraan angkutan yang Odol. Tetapi penegakan ini juga bertujuan untuk memberikan efek jera kepada seluruh supir angkutan,” tandasnya dalam rapat penegakan hukum bidang lalu lintas dan angkutan jalan di kantor BPTD Sultra, Selasa (4/2).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy