BPS Muna Maksimalkan Sosialisasi Sensus Penduduk 2020 – Kendari Pos
Muna

BPS Muna Maksimalkan Sosialisasi Sensus Penduduk 2020

KENDARIPOS.CO.ID — Sensus penduduk (SP) tahun 2020 akan segera dimulai. Untuk meningkatkan pelayanan SP di seluruh wilayah Kabupaten Muna Barat (Mubar), pihak Badan Pusat Statistik (BPS) menggelar rapat koordinasi daerah, Senin (10/2). Kepala BPS Kabupaten Muna, Kadir Poa, mengatakan, pihaknya sedang memaksimalkan sosialisasi secara online.

Bupati Muna Barat, LM Rajiun Tumada (kiri) saat membuka rapat koordinasi daerah Sensus Penduduk 2020 di aula kantor Pemkab, kemarin.

“Pastikan anda tercatat dalam sensus penduduk 2020. Catatkan diri secara mandiri di sensus.bps.go.id mulai 15 Februari-31 Maret 2020. Atau terima kedatangan petugas Sensus pada bulan Juli nanti,” jelas Kadir Poa, kemarin. Ia menjamin kerahasiaan informasi yang diberikan warga.

Bupati Muna Barat, LM Rajiun Tumada yang hadir dalam kegiatan tersebut memberikan apresiasi pada kegiatan yang telah dilakukan BPS di wilayah kerjanya. “SP ini merupakan amanah undang-undang. Karena itu saya perintahkan kepada para camat, lurah dan kepala desa untuk segera menyikapinya,” perintah Rajiun Tumada. (c/yaf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy