Benahi SDM, Rektor Unsultra Lantik Pejabat Baru – Kendari Pos
Edukasi

Benahi SDM, Rektor Unsultra Lantik Pejabat Baru

Rektor Unsultra, Prof. Dr. Andi Bahrun, mengambil sumpah delapan pejabat struktural yang dilantik di Aula Pascasarjana Unsultra, Selasa (4/2).

KENDARIPOS.CO.ID — Rektor Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra), Prof. Dr. Andi Bahrun, melantik delapan pejabat struktural di lingkupnya, Selasa (4/2) di Aula Pascasarjana Unsultra. Mereka yang dilantik adalah Dra. Sasmin sebagai Dekan FKIP, Dr. Ahmad Rustam sebagai Kepala Pustik, Hijriany Sekretaris Prodi S2 Hukum Pasca Sarjana, Ma’ruf Yusuf sebagai Sekretaris Pustik, Nanang Harianto sebagai Sekretaris LP2M, Rahbaniyah sebagai KTU FEB, Suryati sebagai KTU FKIP, dan Hairan sebagai Kaprodi PGSD.

Prof. Andi Bahrun mengungkapkan, pengangkatan pejabat struktural tersebut sebagai langkah awal untuk mengenjot berbagai inovasi dan terobosan, agar Unsultra bisa mengejar ketertinggalan selama ini. “Saya pernah sampaikan bahwa tahun ini, Unsultra akan melesat seperti pesawat Sukhoi, dan langkah awal adalah membenahi sumber daya manusia (SDM) yang aka menjadi penggeraknya,” ujarnya.

Ia mengaku percaya dan yakin, bahwa Unsultra kembali mencatat sejarah dalam pelantikan di ruangan kecil dengan semangat besar, sanggup menatap masa depan, dan akan melahirkan pemimpin masa depan. “Ini salah satu langkah awal merespon kebijakan Menteri dengan Kampus Merdeka. Mau tidak mau kita harus berubah, dan mengambil langkah jauh ke depan. Sebelum itu, kita mantapkan SDM, pilot dan co pilot di Unsultra ini,” tutur dia.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy