Bakal Calon Independen di Koltim Masih Kosong – Kendari Pos
Politik

Bakal Calon Independen di Koltim Masih Kosong

Koordinator Divisi Teknis KPU Koltim, Anhar (kedua dari kanan) bersama anggotanya saat menunggu calon perseorangan di Sekretariat KPU Koltim, kemarin.

KENDARIPOS.CO.ID — Peminat bakal calon kepala daerah Kolaka Timur (Koltim) jalur perseorangan alias nonpartai masih kosong. Sejak pendaftaran dibuka beberapa hari lalu, KPU Koltim belum menerima bakal calon maupun perwakilan yang menyerahkan berkas syarat pencalonan.

“Sejak kita buka penyerahan dukungan calon perseorangan belum ada yang datang di KPU Koltim. Padahal komisioner selalu menunggu dan siap menerima calon yang datang,” kata Anhar, Kordinator Divisi Teknis KPU Koltim saat dikonfirmasi, Minggu (23/2).

Anhar mengatakan, putra maupun putri terbaik Koltim dapat mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah pada Pilkada 2020 melalui jalur perseorangan. Syaratnya, asal mengantongi dukungan 8.100 daftar pemilih tetap yang tersebar tujuh kecamatan.

“Sampai saat ini belum ada yang mendaftar masih kosong. Kalau pendaftar tak ada hingga waktu yang ditentukan berarti tidak ada yang pakai jalur perseorangan. Karena kita akan tutup tahapan penyerahan syarat dukungan nanti malam,” imbuhnya. (kus/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy