Bank Muamalat Raih Penghargaan SLE – Laman 2 – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Bank Muamalat Raih Penghargaan SLE

Profil responden dalam survei ini terdiri dari pria dan wanita berusia 21 sampai dengan 50 tahun, berasal dari sosial ekonomi menangah atas, pengeluaran rumah tangga Rp2 juta/bulan, telah menjadi nasabah bank selama minimal dua tahun. Untuk lebih sportif, responden yang memiliki kerabat dekat yang bekerja di bank tidak dimasukkan ke dalam survei tersebut untuk menghindari penilaian yang tidak objektif.

Hasil SLE 2020 membuktikan bahwa keterikatan antara nasabah dan Bank Muamalat selama ini sudah sangat baik. “Hasil survei tersebut juga menunjukkan bahwa nasabah kita puas dengan layanan yang kita berikan mulai dari satuan pengamanan, teller, customer service, hingga ATM,” katanya.

Meskipun demikian, menurut Fitrawan, prestasi yang telah diraih ini tidak lantas membuat insan Bank Muamalat terlena. Justru sebaliknya, kepercayaan dan loyalitas dari nasabah adalah sebuah amanah yang wajib dijaga. Oleh karena itu kualitas layanan sudah seyogianya harus senantiasa terjaga dan terus ditingkatkan dari waktu ke waktu. Ia berharap berharap seluruh karyawan sebagai ujung tombak perusahaan, terus meningkatkan kompetensi serta menjaga sikap dan penampilan sehingga dapat memberikan layanan yang sesuai atau bahkan melebihi ekspektasi nasabah.

“Mari kita jadikan momentum penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kualitas diri sehingga layanan prima dapat kita berikan dan tingkatkan secara konsisten,” pungkasnya. (uli/rls)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy