Atlet Muaythai Diagendakan Try Out di Luar Negeri – Kendari Pos
Olahraga

Atlet Muaythai Diagendakan Try Out di Luar Negeri

Peraih medali emas cabor Muaythai kelas 48 kg di Pra PON di
Jakarta, Muhammad Iqbal usai bertanding

KENDARIPOS.CO.ID — Pengurus Provinsi (Pengprov) Muaythai Indonesia (MI) Sultra menunjukan keseriusannya untuk berprestasi pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Oktober mendatang. Untuk mematangkan persiapan, atlet muaythai diagendakan akan menjalani gladi bersih alias try out di luar Sultra hingga luar negeri.

“Sebelum berlaga di PON, kami mengusahakan atlet muaythai Sultra melaksanakan try out di luar negeri dan beberapa daerah di Indonesia,” ungkap Bachri Bachtiar, Ketua Pengprov MI Sultra, kemarin.

Saat ditanya ihwal negara yang akan menjadi lokasi try out, Bachri belum bisa memastikannya. Termasuk belum menetapkan kapan agenda itu akan direalisasikan. Yang jelasnya kata dia, akan dilaksanakan sebelum PON berlangsung.

“Nanti kita lihat. Kami akan sesuaikan dengan kondisi donatur dulu. Tapi untuk try out dalam negeri, kami akan laksanakan di Makassar dan Surabaya. Makassar akan dilaksanakan, 25 Februari, sedangkan Surabaya setelahnya,” bebernya.

Adapun atlet muaythai yang lolos diajang empat tahunan itu, kata Bachri, yakni Muhammad Iqbal pada kelas putra 48 kg. “Saya yakin Iqbal bisa sabet medali emas di PON nanti. Sebab, saat kualifikasi (Pra PON) yang berlangsung di Jakarta, dia berhasi dapat emas. Semoga bisa terulang,” tandasnya. (ags/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy