Atasi Banjir, Sulaeha Sanusi Dorong Pembangunan Tanggul – Kendari Pos
Metro Kendari

Atasi Banjir, Sulaeha Sanusi Dorong Pembangunan Tanggul

Sulaeha Sanusi

KENDARIPOS.CO.ID — Anggota DPRD Sultra, Sulaeha Sanusi menerima banyak masukan masyarakat selama masa reses. Di masa sidang pertama, politisi PDI Perjuangan ini menyambangi warga di Kecamatan Wua-wua dan Kecamatan Andounohu. Sebagian besar warga curhat menyangkut persoalan banjir. Pasalnya, banjir sudah menjadi bencana tiap musim penghujanan. Selain itu, warga turut mengelukan prasarana jalan yang kurang memadai.

Srikandi parlemen Sultra ini mengaku siap memperjuangan aspirasi warga. Dengan kewenangannya, ia akan mendorong pemerintah untuk serius melakukan penanganan banjir, infrastruktur jalan dan persoalan lainnya. Untuk penanganan banjir, pemerintah harus memulai pembangunan tanggul di sisi sungai dan melaksanakannya program normalisasi sungai.

“Di jalan Haiba itu, ketinggian air saat banjir bisa mencapai tinggi orang dewasa. Mereka mengungkapkan jika hanya dinormalisasi saja itu akan kembali tertumpuk lumpur. Untuk itu, masyarakat meminta agar sungai yang melintas di Kecamatan Wua-wua itu ditanggul,” ujar Suleha Sanusi.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy