Ashraf, Suami BCL Meninggal Dunia – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Ashraf, Suami BCL Meninggal Dunia

Ashraf dan BCL

KENDARIPOS.CO.ID — Duka kembali menyelimuti ranah hiburan tanah air dan Malaysia. Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair meninggal dunia. Kabar meninggalnya aktor asal Malaysia ini pertama kali beredar dari pesan berantai di grup Whats App.

Manajer BCL, Dodi saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut. “Iya (Ashraf meninggal), tadi pagi,” kata Dodi, Selasa (18/2).

Pemilik nama lengkap Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair itu mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta, pada Selasa (18/2) pukul 04.51 WIB. “(Meninggal) karena serangan jantung,” ujar Dodi.

Menurut informasi, jenazah Ashraf Sinclair berada di Rumah Sakit MMC, Jakarta. Baik pihak Ashraf dan BCL belum mengumumkan mengenai pemakaman.

Ashraf Sinclair wafat pada usia 40 tahun. Pria kelahiran Inggris itu menikah dengan BCL pada tahun 2008 silam. Ashraf dan BCL telah dikarunia satu orang anak yang diberi nama Noah Sinclair. (antara/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy