Aklamasi, WON Kembali Pimpin DPD Hanura Sultra – Kendari Pos
Politik

Aklamasi, WON Kembali Pimpin DPD Hanura Sultra

KENDARIPOS.CO.ID — Wa Ode Nurhayati (WON) kembali memimpin Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sulawesi Tenggara periode 2020-2025. Mantan anggota DPR RI tersebut terpilih aklamasi dalam Musda III Partai Hanura yang diselenggarakan disalah satu hotel di Kabupaten Wakatobi, Minggu (23/2/2020). “Semua satu suara. Seluruh pengurus DPD partai Hanura Sulawesi Tenggara yang di hadiri seluruh ketua dan sekretaris DPC 17 kabupaten/kota dengan aklamasi meminta Wa Ode Nurhayati sebagai ketua DPD,” tutur Wakil Ketua Umum DPP partai Hanura, Mayor Jenderal TNI Purnawirawan Sumiharjo Pakpahan.

Lanjut dia, lahirnya sosok Wa Ode Nurhayati sebagai seorang wanita menduduki posisi ketua DPD partai Hanura merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. “Beliau (WON) juga mempunyai tekad akan mengembalikan hati nurani masyarakat dalam memperjuangkan perpolitikan Indonesia. Tentunya dengan berbagai kreatifitas yang beliau sudah rancang,” cetusnya.

WON (tengah pakai jilbab) foto bersama usai pemilihan.

Pasca terpilihnya sebagai ketua DPD Hanura, Wa Ode akan segera menyelesaikan susunan kepengurusan dan melakukan pengukuhan dan Muscab diseluruh Kabupaten/kota se Sultra terutama di tujuh daerah yang akan melaksanakan Pilkada tahun ini. “Yang akan kami lakukan dalam waktu dekat ini yaitu menyelesaikan struktur kepengurusan lalu melakukan pengukuhan, melakukan Muscab di seluruh Kabupaten/kota di Sulawesi Tenggara. Kita memang sepakat dengan teman-teman menfokuskan di tujuh daerah yang akan Pilkada. Itu juga sebagai pesan bahwa partai Hanura siap mengisi posisi-posisi kepemimpinan di daerah di Sulawesi Tenggara,” ungkap WON. (IS/KP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy